Kamis, 26 April 2018 

Username
Password
  Case Sensitive
  Lupa password
  Syarat dan Ketentuan

Username
Password
  Case Sensitive
  Lupa password

Username
Password
  Case Sensitive

Hari ini, Anda pengunjung ke :
515

Dari total pengunjung :
278888
  
  PRODUK Pinjaman

  SWA-50
Swamitra plafond 50 juta

  SWA-150
Swamitra plafond 150 juta

  BUKOPIN-SG
DL-PLAFOND 50 juta

  BUKOPIN-100
DL-PLAFOND 50 juta - 150 juta

  BUKOPIN-250
DL-PLAFOND 150 juta - 500 juta


Promo

:: Info
Senin, 12-Feb-2018 22:44 WIB
Merambah Bisnis Batik Jumputan
Batik Jumputan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk fashion. Hal ini membuat Farida tertarik mengembangkan Batik Jumputan sebagai lahan bisnisnya. Apalagi karakter warna yang diraciknya diminati teman sejawat dan pasangan. Corak-corak warna yang dibuatnya memiliki karakter unik. Karakter warna dan corak yang dibuatnya jarang yang sama dalam setiap produksi. Karena, setiap corak dibuat secara manual.
 
Senin, 12-Feb-2018 22:06 WIB
Malam Perpisahan Glen Glenardi sebagai Dirut Bank Bukopin
Glen Glenardi bagi Bank Bukopin sama seperti Robby Djohan dengan Bank Niaga. Bagitulah perumpaman yang diberikan Eko R Gindo, Dirut, dalam kata sambutannya di acara Malam Perpisahan Glen Glenardi. Robby Djohan almarhum memberikan warna dan arah yang jelas terhadap Bank Niaga. Seorang Bankir yang merancang dan membangun Bank Niaga. Perumpamaan ini memang benar adanya apabila melihat Bank Bukopin di bawah kepemimpinan Glen Glenardi. Bank Bukopin tumbuh 500% asetnya dan berkembang semakin besar jaringannya.
 
Selasa, 06-Feb-2018 17:28 WIB
Bank Bukopin Berpartisipasi pada HUT Dapenbun
Dana Pensiunan Perkebunan (Dapenbun) adalah lembaga pengelola dana pensiunan bagi karyawan PT Perkebunan Negara (PTPN). Lembaga yang sudah berusia 42 tahun ini selalu berupaya menyalurkan dana pensiun kepada para pesertanya dengan memegang prinsip Tepat Waktu, Tepat Jumlah dan Tepat Orang. Karena itulah, lembaga ini menjalin kerjasama dengan berbagai bank termasuk Bank Bukopin.
 
Selasa, 06-Feb-2018 17:16 WIB
Menjual Pukis Sejak Sekolah Dasar
Menjual pukis sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sampai usia dewasa, menikah dan punya anak, masih menjual pukis. Usaha ini milik tetangganya di kampung halaman, Jawa Tengah. Sampai saat ini, dia pun masih menjadi pegawainya. Dia digaji di bawah Rp2 juta sebulan dan mendapatkan uang makan Rp60 ribu sehari. Kalau dagangan sedang ramai, sehari bisa mendapatkan omzet Rp800 ribu sampai Rp1 juta. Uang itu disetor kepada bosnya.
 
Selasa, 30-Jan-2018 16:02 WIB
Adrian Rusmana: Kerjasama dengan Bank Bukopin Dapat Dikembangkan
Setiap bulan Dana Pensiun Pertamina (Dapen Pertamina) menyalurkan sekitar Rp90 miliar kepada peserta pensiunnya. Salah satu bank yang turut menyalurkan dana tersebut adalah Bank Bukopin. Menurut Adrian Rusmana, Presiden Direktur Dapen Pertamina, Bank Bukopin sudah teruji dan sangat lama bermain di bisnis mikro dan dapat bekerjasama dengan para pensiunan. Ke depan banyak yang dapat dikerjasamakan, termasuk kepada anak perusahaan Dapen Pertamina.
 

 Informasi  Tools  Quick Links 

Berita  
 
Simulasi KreditCredit Scoring 
 
YahooGoogle 
 



Copyright 2009, BANK BUKOPIN